5 Rekomendasi Smartwatch Dibawah 1 juta

5 Rekomendasi Smartwatch Dibawah 1 Juta – Smartwatch atau yang biasanya dikenal sebagai jam tangan menjadi salah satu dari teknologi canggih terlaris yang diakui karena kehebatan fiturnya.

Tidak sekedar menjadi sebuah jam tangan, smartwatch memiliki beragam fungsi yang canggih dengan desain yang menawan.

Selain diketahui sebagai perangkat pintar, penggunaan smartwatch pun sangat mudah digunakan dikarenakan hanya dengan menghubungkan dengan smartphone saja sudah bisa terhubung dan dapat dijalankan fungsi-fungsi lain selain fungsi pada jam tangan biasa.

Oleh karena itu, smartwatch banyak dicari karena kehebatannya.

Dengan menggunakan smartwatch, penggunanya dapat mengakses beragam fungsi seperti mengakses berita, mengakses cuaca, mengakses pesan, sekaligus mengakses kesehatan dari penggunanya.

Perkembangan teknologi yang canggih semakin membuat smartwatch menjadi beragam jenis dan kualitasnya. Smartwatch dengan kualitas yang canggih dengan harga terjangkau bisa Anda dapatkan saat ini.

SMARTWATCH

Smartwatch merupakan jam tangan yang menawarkan kecanggihannya melalui fitur-fiturnya dan bahkan dapat memeriksa kesehatan dari penggunanya.

Kecanggihan dari smartwatch tentunya dikarenakan sistem komputer yang dimasukan di dalamnya.

Jam tangan pintar ini menyuguhi beberapa fitur umum seperti menghitung langkah lari, mengatur waktu, menyetel alarm, mencatat waktu, menampilkan waktu, sekaligus menghitung detak jantung pengguna melalui sensor byonim dengan bacaan biometric.

Selain itu, detak jantung juga dapat dikalkulasi oleh smartwatch dan dapat menentukan letak atau GPS.

Smartwatch umumnya didesain dengan elegan sehingga dapat dipakai dengan mudah di tangan penggunanya sehingga pengguna akan nyaman ketika memakainya.

Sejarah smartwatch pun sangat panjang yang pada awal mulanya dikembangkan oleh Microsoft Inc. Selain itu, penggunaan smartwatch menghadirkan beberapa keuntungan dan bebedapa kerugian dibalik pengunaannya.

Beberapa keuntungan dari penggunaan smartwatch meliputi nyaman ketika digunakan, fitur yang canggih, desain yang elegan, selalu siap kamera dan dapat menggantikan fungsi dari smartphone.

Kekurangan pada smartwatch yakni karena harganya yang mahal pada saat ini smartwatch dengan fungsi canggih tetapi harga terjangkau sudah banyak beredar di pasaran.

Adapula kekurangan lainnya yang dikeluhkan pengguna yakni desainnya yang kurang menarik dan berkesan layaknya jam tangan anak-anak.

Kenyamanan yang dihadirkan smartwatch didukung karena fitur-fiturnya sehingga pengguna tidak susah payah mengambil ponsel mereka.

Sementara itu smartwatch diklaim dengan siap kamera akan tetapi desainnya yang cukup kecil tentunya sangat mudah dibawa kemanapun.

Jika Anda dapat memanfaatkan penggunaan smartwatch tentunya Anda pasti sadar akan butuhnya Anda mengenai penggunaan smartwatch.

FITUR-FITUR PADA SMARTWATCH

5 Rekomendasi Smartwatch Dibawah 1 juta

Bagi Anda yang masih bingung mengenai macam-macam fitur yang terdapat pada smartwatch, Anda bisa simak artikel berikut ini yang mungkin dapat menjadi referensi bagi Anda yang hendak membeli smartwatch :

Fitur GPS

Saat ini lokasi sudah dapat diakses di smartwatch. Tentunya pengguna akan lebih terbantu dengan adanya fitur GPS ini.

Baca Juga :  Rumor Type C pada Iphone generasi selanjutnya

Fitur ini dapat memberikan dan mencari lokasi tertentu yang Anda inginkan dikarenakan fitur ini sudah mendukung aplikasi peta.

Fitur Menemukan Ponsel

Fitur canggih yang terdapat pada smartwatch dapat menemukan ponsel karena pada umumnya smartwatch selalu terhubung dengan smartphone.

Terhubungnya smartwatch dengan smartphone memungkinkan smartwatch dapat berkomunikasi dengan headset dari pengguna.

Dengan memanfaatkan fitur Find My Phone Anda dapat menemukan ponsel yang Anda cari karena smartphone dapat mengeluarkan dering.

Fitur Asisten Pribadi

Smartwatch memang dirancang selayaknya hampir memiliki kemiripan dengan smartphone.

Anda dapat memakai smartwatch layaknya asisten pribadi Anda yang selalu siap melaksanakan tugasnya.

Anda dapat memasukan sebuah perintah kepada smartwatch Anda perangkat membuka aplikasi yang terdapat pada smartwatch.

Fitur Peninjau Aktivitas

Sensor yang terdapat pada smartwatch dapat membaca aktivitas dari penggunanya meliputi dari berapa langkah pengguna saat berjalan dan hitungan kalori yang dibakar pun bisa diketahui dengan aplikasi pendukung hingga fitur pemonitor pada waktu tidur.

Selain itu, fitur untuk menghitung detak jantung pengguna, fitur untuk mengetahui tekanan darah pengguna, fitur untuk mengetahui kadar oksigen dalam darah, hingga fitur untuk mengetahui kualitas tidur dari penggunanya pun terdapat dalam smartwatch.

Terdapat juga fitur yang dikhususkan bagi para pecinta olahraga yakni fitur fitness tracking dan olahraga yang memiliki fungsi dapat melihat data jumlah kalori yang dikeluarkan, waktu olahraga dan bahkan jarak tempuh pada saat berolahraga.

Tidak hanya itu, fitur sleep monitor yang dapat mengatur dan mencatat pola tidur sehingga nantinya pengguna akan mendapat solusi agar mencapai pola tidur yang dibutuhkan oleh pengguna.

Fitur ini dapat membuat pola tidur penggunanya menjadi lebih teratur.

Smartwatch memiliki fitur yang memudahkan penggunanya serta mengurangi penggunaan smartphone. Fitur membaca pesan atau notifikasi dan membalas pesan, fitur mengangkat telepon dan mematikan telepon.

Smartwatch memiliki desain yang dapat meningkatkan penampilan penggunanya akan terkesan jauh lebih elegan.

5 REKOMENDASI SMARTWATCH DIBAWAH 1 JUTA

Banyak orang mengira dari kecanggihan yang ditawarkan smartwatch pasti harganya pun mahal.

Nyatanya anggapan itu tidaklah sepenuhnya benar dikarenakan saat ini banyak produsen yang berlomba-lomba menciptakan smartwatch dengan kualitas terbaik tetapi harganya tidak akan menguras kantong Anda. Simak artikel berikut ini.

Realme Watch 2 Pro

Ukuran dari smartwatch ini yakni 4×4. Itu artinya smartwatch ini memiliki ukuran persegi.

Dengan menginstal aplikasi bernama Realme Link di Play Store Anda dapat menyikronkan smartwatch ini dengan ponsel Anda.

Realme Watch 2 Pro memiliki berat diantara 40 gram.

Memiliki kapasitas baterai yang tahan lama yakni sekitar 890mAh menjadikan Anda tidak perlu susah payah mengecasnya berkali-kali.

Desainnya sendiri dilengkapi dengan strap karet elastis yang dapat membuat penampilan jauh lebih modis.

Smartwatch ini diklaim memiliki layar sentuh yang respontif dengan berbagai fitur meliputi fitur informasi rute aktivitas.

Baca Juga :  Cara Mudah Melihat Spesifikasi Pada Sebuah Laptop

Fitur ini sudah dilengkapi dengan sensor GPS satelit ganda presisi tinggi.

Fitur monitor detak jantung dan kadar oksigen dalam darah serta fitur anti air yang berperingkat IP68. Smartwatch canggih ini dibanderol dengan harga berkisar 900 ribuan saja.

Xiaomi Mi Watch Lite

Smartwatch ini memiliki tampilan layar yang jelas karena memiliki resolusi 320×320 pixel tentunya dengan desain yang menarik dengan 3 varian warna mulai dari Navy Blue, Black, Ivory.

Smartwatch ini memiliki 11 fitur olahraga yang dapat membantu Anda dalam berolahraga dan sangat cocok sekali bagi pecinta olahraga. Xiaomi Mi Watch Lite diklaim tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Smartwatch ini dapat meninjau detak jantung dan pernapasan dari pengguna serta dilengkapi dengan baterai yang tahan lama hingga 9 hari dan pengisian baterainya pun cepat.

Smartwatch ini dibanderol dengan harga berkisar 880 ribuan saja sudah dapat menikmati kecanggihannya.

Mito Gear 10

Smartwatch dengan harga terjangkau ini dilengkapi dengan 1.4 Inch Big Colored Screen dan memiliki fitur tahan air karena sudah terverifikasi IP67. Smartwatch ini sudah layar sentuh.

Mito Gear 10 memiliki kapasitas baterai 180mAh yang dapat digunakan pada perangkat android maupun IOS. Tentunya karena sudah kompatitabel dengan OS android 4.4 hingga iOS 8.0 keatas.

Memiliki berbagai fitur mulai dari fitur Message Reminder yang dapat memberikan notifikasi kepada penggunanya ketika terdapat notifikasi pada ponselnya. Fitur Health Tracker dapat memantau kesehatan penggunanya.

Terdapat juga fitur mengontrol kamera dan musik. Smartwatch ini diklaim memiliki harga berkisar 300 ribuan saja.

Smartwatch Amazfit Bip U Pro

Smartwatch ini memiliki fitur asisten pintar Alexa dengan 60 macam mode pelacakan kesehatan penggunanya serta dilengkapi teknologi tahan air sampai kedalaman 50 meter.

Desainnya menarik dengan 3 varian warna yakni green, pink, black sehingga penggunanya terlihat lebih elegan. Memiliki bobot 31 gram yang termasuk cukup ringan sehingga nyaman ketika dipakai.

Kapasitas baterainya pun tahan lama mencapai 230mAh sehingga dapat bertahan hingga 9 hari.

Pengisian baterainya pun cepat hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam saja untuk mengisi baterai yang mulanya 0 hingga ke 100. Smartwatch ini dibanderol dengan harga berkisar 800 ribuan saja.

VYATTA Fitme U Smartwatch

Smartwatch ini memiliki berat sekitar 48 gram. Anda dapat melakukan aktivitas seperti melakukan panggilan hingga menjawab panggilan telepon.

Smartwatch ini didesain dengan layar 1.69 Inch dan dan dapat menampilkan info cuaca ketika terhubung dengan APP Fitpro atau DA Fit. Baterainya pun tahan lama karena dapat bertahan hingga 15 hari tergantung pemakaiannya.

Kapasitas baterai mencapai 200mAh jadi tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai ketika digunakan.

Smartwatch yang dirilis oleh perusahaan yang bergerak dibidang Handphone dan Computer ini memiliki harga berkisar 700 ribuan saja.

Demikian artikel mengenai pengertian 5 Rekomendasi Smartwatch Dibawah 1 juta. semoga bisa menjadi  referensi bagi Anda yang hendak membeli smartwatch. Jangan lupa kunjungi website kami untuk mendapatkan informasi lainnya.. Sekian dan terimakasih.

Related Article…