Rumor Type C pada Iphone generasi selanjutnya

Rumor Type C pada Iphone generasi selanjutnya – Belum lama ini, rumor bahwa type C pada iphone beredar akan melengkapi generasi selanjutnya.

Pasti anda penasaran kan type C pada iphone yang akan melengkapi generasi selanjutnya? Nahh, jika anda penasaran, maka anda bisa langsung cek informasi artikel selengkapnya dibawah ini!

Port usb iphone pada umumnya

“Universal Serial Bus” atau biasa di singkat USB ternyata memiliki banyak jenis dan tak diwakilkan secara universal oleh satu kabel. 

Sebagai bagian dari upaya kami untuk mencapai tujuan lingkungan, model iPhone tidak lagi menyertakan adaptor daya di dalam kotak. iPhone masih dapat digunakan dengan adaptor daya yang ada dan kabel USB-A ke Lightning, sama seperti model sebelumnya. Model iPhone di zaman sekarang sudah termasuk kabel USB-C ke lightning baru yang mendukung pengisian daya cepat dan kompatibel dengan adaptor daya USB-C dan port komputer yang mungkin Anda miliki. Anda dapat menggunakan kabel USB-A ke Lightning baru atau kabel USB-C ke Lightning yang baru dengan iPhone anda.

Baca Juga :  Apa Aja Sih Hardware di Komputer

Anda dapat mengisi daya iPhone, iPad, Apple Watch, atau iPod dengan salah satu adaptor. Anda juga dapat menggunakan adaptor daya USB-C Mac atau adaptor pihak ketiga yang dapat memenuhi standar keamanan yang berlaku.

keunggulan produk iphone

Rumor Type C pada Iphone generasi selanjutnya

Apa itu iphone?

iPhone adalah salah satu merk ponsel/handphone terbaik di dunia. Meskipun jadi salah satu yang terbaik, smartphone ciptaan Apple ini tetap memiliki keunggulan/kelebihannya.

Apa saja keunggulan/ kelebihan iPhone ?Berikut ini keunggulan iPhone dibanding hp Android, diantaranya :

  1. Build Quality-nya Bagus.
  2. Performa lebih tinggi dan kencang serta Mulus.
  3. iOS Selalu Up to Date / Punya Koleksi Aplikasi Ter-Up to Date.
  4. Lebih Aman.
  5. Hasil Kamera yang Lebih Baik.
  6. Desain dan tampilan khas yang elegan.
  7. Memiliki Aksesoris yang lengkap.
    Harga Jual iPhone Bekas Tinggi.
  8. Layanan Purna Jual Lengkap Terpercaya.
  9. Update Software Cepat dan Merata.

Itulah beberapa keunggulan/kelebihan iphone yang perlu anda ketahui. Perlu ketahui setiap smartphone memiliki keunggulan/kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga anda harus mengecek smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Keunggulan/kelebihan iPhone memang lebih banyak dibanding kekurangan iPhone.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Mouse Wireless Terbaik

Jadi, Jangan memilih hanya berdasarkan sesuatu yang sedang terkenal saja agar kamu tidak menyesal nantinya.

Pemakaian port type c pada iphone generasi selanjutnya

USB-C/USB type C adalah teknologi yang lebih baru dari Lightning yang memberikan kecepatan lebih tinggi dan dapat digunakan sebagai konektor yang lebih universal. Jika iPhone menggunakan USB-C di masa mendatang, proses transfer data (Seperti memindahkan file video resolusi 4K dari iPhone ke komputer) akan menjadi lebih cepat.

Hal ini bearti Apple secara bertahap meningkatkan semua produk ke USB-C. Beberapa produk apple yang menggunakan USB-C, di antaranya MacBook 2015, iPad Pro 2018, iPad Air 2022, dan iPad Mini tahun lalu.

Sementara itu, IPhone 14 yang diharapkan akan dirilis akhir tahun ini, kemungkinan dapat mempertahankan port Lightning. Dan Jangan lupa kunjungi juga website kami untuk mendapatkan informasi lainnya.

Related Article…