SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut

SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut – Halo teman teman gimana kabar kalian? Semoga kalian dalam keadaan sehat. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut yang berisi tentang visi misi, alamat, dan jurusan. Yuk simak penjelasan dibawah ini.

Visi Misi 

Visi

“Terwujudnya Peserta Didik Yang Beriman, Cerdas, Terampil, Mandiri Dan Berwawasan Global.”

Misi

  1. Menanamkan keimanan dan ketakwaan melalui pengalaman ajaran agama
  2. Mengoptimalkan proses pembelajaran dan bimbingan
  3. Mengembangkan bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi berdasarkan minat, bakat, dan potensi peserta didik
  4. Membina kemandirian peserta didik melalui kegiatan pembiasaan, kewirausahaan, dan pengembangan diri yang terencana dan berkesinambungan
  5. Menjalin kerjasama yang harmonis antar warga sekolah dan lembaga lain yang terkait.
Baca Juga :  SMK Negeri 1 Kragilan

 

Alamat 

SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut

286J+R29, Tanjung, Bunguran Tim. Laut, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau 29783

Jurusan 

Teknik Kendaraan Ringan Otomotif

TKR adalah jurusan yang dipelajari peserta didik tentang kemampuan dalam bidang teknik otomotif. Kebanyakan lulusan dari jurusan ini akan bekerja dalam bidang jasa perbaikan motor dan mobil. Kalian yang mengikuti jurusan ini akan dibekali dengan keterampilan, pengetahuan dan semua hal yang diperlukan dalam dunia otomotif. Lulusan dari jurusan ini juga tidak perlu khawatir untuk mendapatkan pekerjaan. Karena banyak bidang pekerjaan yang membutuhkan TKR.

Teknik dan Bisnis Sepeda Motor

Apa Itu TBSM?TBSM merupakan cabang dari ilmu teknik mesin. Dalam jurusan ini dipelajari mengenai bagaimana membuat, mengembangkan, dan merancang alat-alat transportasi darat bermesin, terutama sepeda motor. Jurusan ini menggabungkan beberapa elemen mengenai kelistrikan, mekanika, fisika, matematika, kimia, manajemen, serta keselamatan dan lingkungan.

Baca Juga :  SMK Negeri 1 Berau

Teknik Produksi Minyak Dan Gas

Peserta didik dapat mempelajari dan mengembangkan ilmu pengolahan mengenai produksi perminyakan, tambang minyak, gas, dan panas bumi, mulai dari tahap pengeboran, eksplorasi, distribusi, teknik pengambilan migas, pemisahan senyawa sampai pengoperasian alat-alat yang sesuai dengan manajemen limbah produksi.

 

Baik sampai disini dulu ya pembahasan tentang SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut semoga bermanfaat. Terima kasih sudah mengunjungi artikel kami, sampai jumpa di pembahasan SMK selanjutnya.

 

Penulis: Rahmah Ulia

 

Related Article…