Rekomendasi 10+ Channel Youtube Untuk Belajar Bisnis Online

Rekomendasi 10+ Channel Youtube Untuk Belajar Bisnis Online – Youtube menjadi aplikasi yang menyediakan berbagai info tentang rekomendasi 10+ channel youtube untuk memulai belajar bisnis online.

Semakin bertambah, perkembangan youtube semakin meningkat dengan bertambahnya penggunanya. Dengan begitu dari sekian banyak penggunanya maka hal yang kreatif akan menjadi menarik dan viral di youtube.

Berkat aplikasi youtube inilah yang membuat kita dapat menemukan ilmu tanpa harus pergi ke sekolah maupun perguruan tinggi. Ilmu yang kita peroleh dari youtube pun beragam dan bebas. Anda pun dapat mempelajari berbagai hal dari youtube bahkan belajar bisnis sekalipun. Youtube dapat membantu Anda dalam belajar bisnis.Ini tentunya akan membantu Anda yang mungkin hendak belajar bisnis tapi bingung untuk memulai darimananya.

BAGAIMANA YOUTUBE SEKARANG MEMENGARUHI DUNIA INDUSTRI

Rekomendasi 10+ Channel Youtube Untuk Mulai Belajar Bisnis Online

Semenjak kejadian yang menimpa Indonesia yakni wabah covid 19 menjadikan orang menjalani semua kegiatan di rumah bahkan untuk berbisnis maupun belajar.

Dengan banyaknya pengguna youtube menjadikan youtube menjadi incaran bagi para pebisnis dalam menjalankan misinya yakni menjual dan mempromosikan produk.

Karena jika memasarkan sebuah produk menggunakan sebuah konten maupun video yang menarik maka tentunya akan menarik perhatian orang untuk melihat konten tersebut dan bahkan mungkin dapat meningkatkan penjualan.

Maka dari itu beberapa orang memanfaatkan keadaan ini agar dapat mengenalkan produk ke konsumen dengan jangkauan lebih luas sehingga produk dapat dikenal oleh orang awam.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Saat ini banyak pengusaha yang menggunakan youtube untuk memasarkan produk dengan strategi pemasarannya karena youtube dapat dikatakan sebagai promosi media yang cukup efektif dalam mengenalkan produk ke jangkauan yang lebih luas. Berikut beberapa keuntungan menggunakan youtube sebagai media promosi :

Baca Juga :  Pengaruh Media Sosial Terhadap Masyarakat

Mengenalkan Produk dan Jasa Dengan Jangkauan Luas

Dengan memasang iklan maupun konten yang menarik berisikan produk di youtube akan membantu mengenalkan produk dan jasa yang dipasarkan dengan jangkauan yang lebih luas.

Dengan begitu produk yang dipasarkan lewat youtube akan memiliki citra tersendiri bagi setiap konsumen yang mungkin dari berbagai daerah yang berbeda.

peningkatan penjualan

Jika konten produk yang dipasang itu menarik dan menjadi minat banyak orang maka hal ini tentunya akan meningkatkan penjualan. Hal ini akan menjadi keuntungan bagi Anda sendiri sehingga produk dapat cepat laris.

Iklan Dapat Dengan Mudahnya Dilihat Target Pasar

Pengguna youtube yang banyak menjadikan konten produk yang Anda pasang dapat dilihat oleh orang dari berbagai macam daerah maupun negara sehingga Anda dapat dengan mudah menjangkau pasar Anda.

Iklan Menarik dan Simpel

Artinya Anda dapat dengan mudah membuat konten yang berupa iklan dengan menarik dan mudah untuk mencapai minat pasar. kadang-kadang iklan yang dibuat pun simpel beberapa detik atau menit saja sudah bisa memasarkan produk kepada konsumen dari berbagai daerah maupun negara.

Biaya Iklan Dapat Dikontrol

Dengan beriklan di youtube tentunya mendapat keuntungan. Salah satunya adalah biaya iklannya tidak langsung dimulai yakni membayar.

REKOMENDASI ​​10+ CHANNEL YOUTUBE UNTUK MULAI BELAJAR BISNIS ONLINE

Sandiaga Uno

Kontennya sangat menarik ditonton bahkan untuk Anda yang mulai belajar bisnis online. Terlebih lagi ketika diadakan talkshow, rutin wirausahanya untuk berdiskusi mengenai usaha yang dijalankan wirausaha tersebut. Sandiaga Uno terkenal akan kiprahnya di dunia bisnis.

Denny Santoso

Konten youtube mengenai belajar digital marketing dapat Anda tonton melalui channel Denny Santoso. Terdapat juga playlist khusus untuk mengupas digital marketing.

Denny Santoso dikenal sebagai pengusaha sukses dan penulis buku-buku bertemakan bisnis online.

Tung Desem Waringin

Pengusaha sukses dibidang properti ini dikenal sebagai pakarnya marketing. Bukunya berjudul Marketing Revolution laris terjual dengan tingkat pembelian yang fenomenal.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

Konten youtubenya berisi obrolan terkait bisnis beserta tips bagi Anda yang mulai belajar bisnis online.

Gita Wirjawan

Pebisnis sukses sekaligus mantan menteri perdagangan ini memiliki program bernama Endgame dengan menghadirkan pengusaha sukses dari berbagai bidang untuk menceritakan tentang perjalanan bisnisnya masing-masing di konten youtubenya. Omongannya menjadi wejangan bagi Anda yang mulai belajar bisnis online.

Rico Huang

Anda dapat belajar bisnis online melalui konten dari channel youtube Rico Huang jika Anda ingin memulai untuk terjun ke dunia bisnis.

Konten youtubenya berisi materi bisnis online tapi lebih ke arah praktikal dan juga mengulas terkait bisnis online dalam playlist khusus dalam channelnya.

SuksesSebelum30

Anda dapat belajar mengenai pola pikir yang harus dibangun dalam berbisnis online karena kontennya berisi edukasi tentang kesuksesan dan cara dalam menjalankan bisnis online.

Ria SW

Kontennya dapat menjadi panutan bagi Anda dalam membangun bisnis yang sesuai dengan minat dan bakat Anda. Seperti halnya Ria SW pun memulai bisnisnya mulai dari hal yang disukainya.

Prita Kemal Gani

Channel youtube Prita Kemal Gani dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang memulai belajar bisnis online. Kontennya dikemas dengan konsep talkshow dengan mengundang berbagai wirausaha dari berbagai bidang.

Lizzie Parra

Channel youtube Lizzie Parra dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memulai belajar bisnis online secara gratis. Lizzie Parra memulai bisnisnya dengan menjadi beauty vlogger dan sekarang ia memiliki brand tersendiri.

Christina Lie

Konten youtube berisi tips dan trik serta cara memulai bisnis online dengan caranya sendiri terutama di bidang fashion.

CapCapung

Cerita Tani dan Cerita Bisnis merupakan dua program milik CapCapung. Untuk Cerita Bisnis berisikan cerita sukses dari berbagai pengusaha dari berbagai pengusaha. Channelnya bertemakan pertanian.

Demikian artikel mengenai rekomendasi 10+ channel youtube untuk mulai belajar bisnis online yang mungkin dapat menjadi referensi bagi Anda. Jangan lupa kunjungi website kami agar dapat menambah pengetahuan Anda. Sekian dan terima kasih.

Related Article…