Jalan Ninja Dapat Uang Dari Website

Jalan Ninja Dapat Uang Dari Website – Di masa pandemi seperti ini semuanya sangat berubah. Kesehatan yang terus diperhatikan dan interaksi masyarakat yang semakin terkekang oleh jarak. Para masyarakat pun harus mengikuti banyak peraturan baru yang dibuat pemerintah demi kestabilan situasi dan kondisi dalam mamutus mata rantai penyebaran virus Corona di masa Pandemi. Kegiatan banyak dibatasi dan berbagai masalah timbul dengan pertikaian yang tak pernah absen dalam satu hari.

Permasalahan segi usaha menjadi perhatian serius. Karena uang pun datang dari usaha. Pedagang banyak mengeluh tentang pendapatan mereka yang menurun. Bagaimana tidak ? Interaksi antara penjual dan pembeli sama sekali tak tercipta karena sibuknya isolasi mandiri. Dan apa yang akan terjadi jika hal ini terus berlangsung ?. Para penjual akan kehilangan mata pencaharian dan tidak mendapatkan penghasilan. Sedangkan para konsumen mereka akan bingung untuk mendapatkan barang atau jasa yang bisa memenuhi kebutuhan mereka.

Bagaimana solusinya ? 

Dimana ada masalah pasti ada solusi. Beruntungnya inovasi dari dunia tekhnologi terus bermunculan. Para masyarakat pun semakin melek terhadap tekhnologi karena jika tidak, maka mereka akan terbelakang. Dan yang terbaru dari dunia usaha adalah sebuah website untuk media berjualan. Keunggulannya pun jauh lebih banyak. Apa saja ?

Mudah

Terbilang mudah karena website sangat mudah diakses oleh siapapun. Para penggaul tekhnologi pasti akan cepat menemukannya.

Modal Kecil

Untuk modal yang dibutuhkan hanyalah kuota internet dan jaringan sinyal yang memadai. Tidak seperti berjualan konfensional, penjual diharuskan mempunyai modal yang besar untuk biaya produk, sewa tempat dan lainnya.

Mudah Untuk Promosi

Dalam hal promosi, para penjual hanya perlu memposting atau mengunggah foto produk yang mereka jual dalam website dengan rincian produk mulai dari harga, merk, kualitas dan cara pembayaran maupun pengiriman produk.

Baca Juga :  Follower dan Filter Instagram

Jangkauan Luas

Setelah mempromosikan suatu produk di laman website para konsumen dapat dengan mudah untuk melihatnya. Karena jangkauan website yang luas dan tak terbatas. Inilah yang menjadi kunci mengapa website jualan sangat diminati oleh para penjual atau pebisnis masa kini yang mengikuti perkembangan zaman.

Praktis

Penjual dan pelanggan tidak perlu repot-repot untuk pergi membeli produk di toko. Cukup dengan menggunakan smartphone atau perangkat jaringan lainnya semua bisa diakses. Produk yang dipesan akan diantar ke rumah oleh kurir dengan selamat dan dalam jangka waktu yang bisa dipantau dari website tempat pembelian ataupun pemesanan.

Customer Service

Customer Service merupakan hal yang cukup penting demi memuaskan keinginan para pelanggan. Dalam hal ini mereka bisa menilai suatu produk. Seperti memberi rating dan mengkritik kekurangan dari produk atau merekomendasikan produk tersebut. Dan dengan hal ini akun website tersebut dapat menerima dan mengetahui bagaimana kualitas produknya.

Selain itu, kamu juga bisa mendapat balasan dari akun website bersangkutan sehingga hubungan pelanggan dan penjual bisa terjalin dengan baik.

Efektif

Cocok untuk di segala situasi. Baik Pandemi maupun tidak, menggunakan website jualan atau yang lebih dikenal dengan toko online dapat melayani selama tersedia ponsel genggam dan jaringan internet.

12 Contoh Website Penjualan

  1. Shopee
  2. Tokopedia
  3. Bukalapak
  4. Blibli
  5. Lazada
  6. JD.ID
  7. Amazon
  8. Alibaba
  9. OLX Indonesia
  10. FJB Kaskus
  11. Elevenia

Dan dari nama-nama di atas tentunya tidak asing di telinga masyarakat terutama yang menyukai belanja online karena menyadari kemudahan dan banyak merasa diuntungkan.

Cara Membuat Website Jualan

Jalan Ninja Dapat Uang Dari Website

Jalan Ninja Dapat Uang Dari Website

Untuk para pemula yang baru saja terjun pada dunia bisnis online maka ini dia 5 cara membuat website sebagai media berjualan online :

Tentukan Ide

Untuk membuat website jualan, langkah pertama yaitu menentukan ide berkaitan dengan bisnis yang akan dipromosikan. Mulai dari produk, tema dan ciri khas atau karakteristik menonjol yang dapat membedakan website jualan yang dibuat berbeda dengan website jualan lainnnya.

Baca Juga :  Ketahui Apa Itu Website

Pilih Domain

Untuk pemilihan nama domain atau alamat website bisa disesuaikan dengan nama toko atau bisnis anda, tujuannya agar para pengunjung lebih mudah mencari serta memahami melalui link URL.

Gunakan Hosting yang Tepat

Dalam membuat website diperlukan penyimpanan data untuk foto, video dan pastinya tulisan dari website tersebut. Maka dari itu pilihlah hosting yang mempunyai keamanan ketat dan mengetahui spesifikasi hosting yang akan dibeli. Serta pertimbangkan fitur yang disediakan oleh penyedia hosting tersebut.

Gunakan Kata Kunci

Tujuan dari penggunaan kata kunci adalah untuk memudahkan seseorang dalam mencari nama bisnis yang kamu cantumkan dalam website dan ini adalah salah satu teknik dari penggunaan SEO (Search Engine -Optimization).

Desain Website

Manfaat yang bisa didapat dari mendesain website antara lain :

  1. Membangun branding perusahaan
  2. Memperluas jangkauan peluang usaha
  3. Meningkatkan kepercayaan konsumen
  4. Meningkatkan kualitas layanan

Agar website lebih menarik sebaiknya menggunakan jasa desain website dari pihak yang profesional dalam mendesain. Dan salah satu rekomendasi yang tepat adalah dari PT. Kombas Digital Internasional.

Mengapa PT. Kombas menjadi rekomendasi ?

  1. Pelayanan ramah
  2. Proses pengerjaan cepat dan memuaskan
  3. Mempunyai jasa pengelolaan website

Kesimpulannya, website adalah support system bagi para pebisnis yang mencari jalan keluar di masa pandemi. Inovasi baru dan terdepan untuk solusi agar penjualan lebih efektif dan mengalami progres yang signifikan. Sudah banyak yang mencobanya dan mendapat hasil yang tidak tanggung-tanggung. Dengan beberapa optimasi maka manfaat dari website dapat terasa. Itulah sedikit penjelasan tentang Jalan Ninja Dapat Uang Dari Website. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua

Well To Try and Good Luck !

Jasa Desain Website PT. Kombas Digital Internasional

 Website              : http://kombas.co.id

 Instagram          : @digitalagency.purwokerto

 WhatsApp          : 08112829003

Related Article…