Follower dan Filter Instagram

Follower dan Filter Instagram – Pada era sekarang ini perkembangan digital sudah sangat pesat, salah satunya adalah dengan adanya aplikasi instagram.

Seperti yang kita ketahui, instagram jadi salah satu aplikasi yang mungkin wajib ada di setiap smartphone. Di kalangan umum, Instagram disebut dengan IG atau insta. Jika kita lihat lagi dari definisinya, instagram adalah sebuah aplikasi yang umumnya dipakai untuk berbagi foto dan video.

Jika kita lihat lebih detailnya, pengguna aplikasi ini memungkinkan kita untuk membagikan foto atau video ayang sudah kita hasilkan dari tangkapan gambar kamera dengan menambahkan beberapa filter. Sekarang ini instagram juga menjadi salah satu sosial media yang banyak orang gunakan.

Nah Beberapa hal yang sedang Perlu diketahui di Instagram saat ini adalah tentang follower instagram dan penggunaan filter dalam mengambil foto maupun video di instagram. Lalu apa saja yang perlu kita ketahui dari fitur follower dan filter di instagram ini? Berikut sedikit penjelasannya.

Mengenal Istilah Follower

Followers merupakan hal vital yang perlu ada di setiap akun instagram. Dengan mendapatkan jumlah follower sebanyak – banyaknya, pengguna akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti tawaran untuk menghasilkan uang. Oleh sebab itu, menambah follower secara gratis perlu anda ketahui agar mendapatkan keuntungan yang sama seperti pegiat instagram lainnya.

Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang begitu populer. Penggunaannya pun sangat banyak, bukan hanya di Indonesia melainkan juga seluruh dunia. Tidak heran lagi jika banyak orang yang ingin membuat akun Instagram pribadi ataupun bisnis.

Tidak cukup hanya memposting video atau foto, memiliki jumlah followers atau pengikut yang banyak di Instagram merupakan suatu impian bagi setiap orang untuk tujuan yang bermacam-macam

Lalu, bagaimana cara menambah followers Instagram dengan mudah?

Untuk bisa menambahkan follower di instagram ada beberapa cara yang bisa kita pilih, beberapa cara ini seperti :

Baca Juga :  Manfaat Sosial Media Marketing

Jangan Private Akun

Akun Instagram yang kamu miliki alangkah baiknya tidak di private akun. Karena hal ini bisa mempermudah kamu untuk mendapatkan sebuah followers yang lebih banyak dari sebelumnya.

Menggunakan hastag

Dengan menggunakan hastag terutama yang sedang populer, membuat pengguna lain dapat menemukan postinganmu dengan mudah. Penggunaan hashtag populer kita bisa mengetahui siapa saja yang menggunakan hashtag tersebut dan menjadi tempat kita untuk mencari follower baru.

Buat konten secara aktif

Kamu bisa lakukan membuat sebuah konten seperti foto atau video secara aktif. Jika kamu selalu upload secara aktif, maka para pengguna Instagram yang lain akan lebih mudah menemukan kamu di beranda Instagram.

Follow akun Instagram baru

Anda bisa mencari akun Instagram baru melalui para followers Artis, selebgram ataupun tokoh terkenal. Dengan melakukan follow terhadap akun instagram baru akan saling menguntungkan bagi anda maupun akun baru tersebut.

Sambungkan Instagram dengan Platform Lain

Pengguna Instagram bisa menyambungkan akun Instagram dengan Platform lain seperti WhatsApp, Facebook, Tiktok, dan Twitter. Postingan yang kalian post dapat dibagikan di platform-platform tersebut. Dengan menghubungkan instagram dengan platform lain juga memungkinkan pengikut di platform lain untuk follow di instagram yang sudah dibuat.

Menggunakan Situs Penambah Followers

Anda bisa lakukan dengan cara menggunakan situs penambah followers Instagram. Ada banyak link penambah followers Instagram yang bisa anda gunakan, mulai dari yang gratis hingga berbayar.

Nah itu tadi adalah beberapa cara yang bisa gunakan untuk meningkatkan follower di akun instagram yang kita miliki. Beberapa cara diatas bisa anda coba baik untuk akun pribadi maupun untuk akun professional yang anda miliki.

Follower dan Filter Instagram

Filter Instagram Itu Apasih ?

Filter Instagram merupakan salah fitur yang dapat mempercantik tampilan foto maupun vidio pada aplikasi instagram. Tak hanya untuk mempercantik tampilan saja,  tapi filter instagram juga dapat menampilkan sesuatu seperti aksesoris atau hiasan lainnya juga  lho.

Di Instagram sendiri sudah tersedia banyak sekali filter yang bisa kamu coba sesuka hatimu. Dan saat ini juga sudah banyak filter yang digunakan oleh para selebgram dan viral lho ges. Yukk cari tau filter-filter instagram yang dipakai para selebgram!

Nama Filter Instagram Yang Sering Dipakai Selebgram

Sekarang ini ada beberapa filter yang sering digunakan oleh pengguna instagram termasuk para selebgram antara lain :

Seminyak dari @eatandtreats

Filter yang satu ini sangat cocok digunakan untuk selfie maupun foto landscape karena dapat menghasilkan foto yang sangat bagus. Untuk kamu yang suka jalan-jalan ataupun melakukan kegiatan outdoor bisa nih pakai filter ini untuk mengabadikan momen kegiatanmu bersama teman-teman.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan Adobe Photoshop

Smooth dari @viaazulviani

Filter ini dapat menampilkan kesan hangat dan soft pada tiap jempretan foto yang dihasilkan dengan warna cokelat yang lebih mendominasi.

Berbinar dari @chachataib

Untuk kamu yang ingin foto dengan tone kulit yang mencolok dan berkesan seakan-akan sedang terpapar “Magic Hour” dari matahari, sangat direkomendasikan untuk  menggunakan filter yang satu ini.

Cute Teal dari @magnumx.me

Filter ini lumayan populer di tahun 2021 karena banyak selebgram yang menggunakannya. Filter ini dapat menghasilkan kesan kalem yang membuat fotomu menjadi aestetik guys, oleh sebab itu banyak yang menyukai filter yang satu ini.

Minimalis dari @nadianraulya

Sesuai dengan namanya, filter yang satu ini dapat menghasilkan efek dan kesan yang milimalis pada hasil fotomu. Filter ini juga dapat mengedit warna, saturasi, dan pencahayaan secara otomatis lho guys. Gimana, tertarik untuk mencobanya?

Lalasa dari @dorippu

Buat yang suka foto dengan saturasi warna jingga boleh nih cobain filter yang satu ini. Efek yang dihasilkan dapat membuat kulit wajah terlihat lebih flawless. Jadi ngga salah yaa banyak selebgram yang suka pakai filter ini.

Winter dari @stevenjerryy

Untuk kamu yang suka berlibur ke gunung, bisa nih cobain filter yang satu ini untuk mengabadikan momenmu. Filter ini mempunyai kesan dingin seperti musim salju sehingga cocok untuk foto liburanmu di gunung.

Disposable dari @gezsang

Efek yang dihasilkan dari filter ini adalah foto dengan sedikit kehijauan seperti foto klasik yang dipotret dari kamera disposable.

Cinematik dari @alivia49

Filter yang satu ini akan memberikan kesan vintage dan cinematik pada hasil foto maupun vidio story yang kamu buat. Tertarik untuk mencobanya?

Exsaina dari @rrexsad

Buat kamu yang suka berselfie, filter “exsaina” ini sangat cocok nih untuk kamu. Karena filter ini dapat menghasilkan kesan glow dan natural pada wajahmu. 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi filter instagram yang sering dipakai oleh selebgram yang berhasil kami rangkum. Silahkan dijadikan referensi untuk membuat story instagram kamu menjadi lebih menarik dan aestetik. Yuk cobain sekarang juga untuk menambah aura kecantikanmu guys!

Sekian juga tentang pembahasan follower dan filter instagram. Semoga informasinya bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk bijaklah dalam menggunakan sosial media. Karena apa yang kamu bagikan bisa berdampak ke diri sendiri dan orang di sekitar anda.

Related Article…