Apa Itu Bypass iPhone Dan Kelemahannya

Apa Itu Bypass iPhone dan Kelemahannya – Saat ini sudah banyak Bypass iPhone yang beredar di pasaran dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Tentu saja hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang mendengarnya.

iPhone merupakan smartphone yang dibuat oleh brand ternama Apple. Banyak produk produk buatan Apple memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Salah satu produk buatan Apple yang terkenal dengan sistem keamanannya yang sangat baik yaitu iPhone.

Ketika pengguna iPhone lupa dengan kata sandi atau akun iCloud yang digunakan, maka akan membuat iPhone tersebut tidak bisa digunakan. Salah satu cara agar ponsel tersebut bisa digunakan kembali yaitu dengan mem bypassnya.

Jika anda berencana untuk mem bypass iPhone, maka perlu anda ketahui bahwa bypass iPhone ini memiliki beberapa kelemahan. Meskipun iPhone yang berhasil di bypass bisa mengakses menu utama dan dapat digunakan seperti biasanya, ada beberapa resiko yang perlu dipertimbangkan. Berikut beberapa kelemahan Bypass iPhone

  1. Tidak bisa mengakses jaringan seluler
  2. Tidak bisa mengirim SMS atau telepon
  3. iPhone tidak dapat melakukan screenshot
  4. Perangkat akan kehilangan dukungan keamanan terbaru
  5. Bisa sewaktu-waktu terkunci kembali

APA ITU BYPASS IPHONE?

Bypass iPhone adalah sebuah teknik yang dilakukan untuk bisa membobol atau melewati aktivitas iCloud yang terkunci dengan memanfaatkan celah keamanan tertentu pada IOS di iPhone agar perangkat yang sebelumnya terkunci bisa digunakan kembali.

Baca Juga :  Berbisnis Melalui YouTube

Apa Itu Bypass iPhone Dan Kelemahannya

Sementara itu, iCloud sendiri merupakan layanan penyimpanan iPhone berbasis cloud yang mencangkup email, singkronisasi kontak, lokasi perangkat yang hilang dan sebagainya. Semua produk Apple mulai dari iPhone, MacBook, iPod hingga iMac pasti memiliki yang namanya akun iCloud.

Sebenarnya bypass iPhone ini sangat dilarang oleh pihak Apple karena dianggap sesuatu sangat ilegal. Namun bypass iPhone seolah menjadi hal yang lumrah, biasanya dilakukan karena ada beberapa hal misalnya sang pengguna iPhone lupa password atau tidak mengerti cara membuka akun iCloud. Bypass iPhone ini juga sering disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, yang secara ilegal menggunakan iPhone curian agar bisa dijual di toko toko dengan harga murah.

APAKAH BYPASS IPHONE BERBAHAYA?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa bypass iPhone ini sangatlah ilegal maka dari itu tindakan ini tentu berbahaya bagi iPhone. Menggunakan iPhone yang telah di bypass kemungkinan besar akan lebih banyak kendala atau masalah karena iPhone tidak mampu mengakses beberapa fitur penting salah satunya yaitu jaringan seluler.

Baca Juga :  5 Aplikasi Remote TV Terbaik di HP Android

Selain kehilangan beberapa fitur, Bypass iPhone juga tidak akan bisa digunakan untuk meng update sistem operasi. Saat update sistem operasi perangkat akan kembali ke halaman Activation Lock, terlepas dari aplikasi bypas yang digunakan. Apabila itu terjadi maka iPhone perlu di bypass ulang.

Kemudian perangkat iPhone yang telah di bypass akan mempunyai sistem keamanan yang riskan. Sistem IOS pada iPhone bypass pada umumnya tidak boleh melakukan pembaruan bahkan tidak dapat terpasang ulang. Dengan demikian perangkat bisa kehilangan sistem keamanan dari Apple, karena versi sistemnya sudah lama dan tidak dapat disetel ke pengaturan awal.

DAMPAK BYPASS IPHONE

Karena tidak ada akun iCloud, maka tentu saja tidak ada sistem keamanan sama sekali di iPhone tersebut. Berikut dampak yang akan terjadi jika menggunakan iPhone bypass :

  1. Tidak dapat login ke AppStore dan download aplikasi
  2. Phone tidak dapat di reset
  3. Tidak ada fitur find my iPhone
  4. Mudah terkena hack
  5. Kehilangan keamanan dan dapat kehilangan data yang lebih besar
  6. iPhone akan sering restart atau mati sendiri

Demikian artikel mengenai apa itu bypas iPhone dan kelemahannya, semoga bisa bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Jangan lupa kunjungi juga website kami untuk mendapatkan informasi lainnya. Terimakasih…

 

 

Related Article…